gw dan pagi ini..

6 am – bangun pagi dengan optimis, abis ngerjain “MNC music channel” seharian kemaren, sampe bisa dibilang nggak tidurlah yaa. Secara cuma merem dari stgh 5 sampe jam 6 (weker bunyi).. Abis itu langsung mandii, dan gosok gigi.. sedikit streching biar seger pagi ini.. hop..hop..

7 am – Selesai mandi, siap-siap mu ngantor..  pilih-pilih baju.. nge blow rambut, trs bangunin mami.. Ujan masih gede ajah nih.. hm…

7.30 am – jamnya brangkat kantor.. but OH NO!.. mubilnya nggak bisa keluar rumah.. Banjir sampe dengkul orang gede. Wah, mampus gw.. ada presentasiy..

8 am – OOOOW… ujannya kok makin gede.. tadinya mau nerjang banjir tapi ujannya beneran gede banget. Lagi nggak fit, bisa2 besok malah sakit kl ini ujan diladenin.. OK, mari menunggu..

9 am – panikk!!!!!

10 am – ujan dah redaan.. hore! tapi semua persiapan ke kantor pagi ini harus diluruhkan.. Sh*t Yo! diluar masih gerimis dan dingin pula.. mau nerjang banjir, kayaknya jg g asik kl pake clana panjang. Ahirnya naik ke jemuran, nyari2 celana pendek.. yah walo masih lembab2, ndapapa deh.. nyang penting aye ngantor..

10.30 am – LET”S GO!! hehehe… nggak peduli apapun, pokonya harus ngantor, biar tu air warnanya coklat.. yang ngambang-ngambang juga dah nggak jelas wujudnya, pokonya harus tetep brangkat! demi sesuap nasi dan seonggok canon eos.. huhu.. pake sendal jepit karet merek swallow, rasanya banyak bgt yg lewat-lewat brasa di kaki.. hiiii~ ampe nggak bisa bayangin apaan tuuh.. iyeeek! mulai dari koran bekas, sol spatu, mainan anak-anak, taneman sampe pembalut juga ada kali… iyuuuuuuuuuuuuh! pokonya jijay abieeez!..

Jalan pelan-pelan nyusurin banjir.. sambil menikmati isi air coklat yang seliweran di kaki.. sampe ahirnya dari ujung jalan ada suara..

“Mbak, jalannya ke kiri-an dikit mbak.. biar masuk frame!” Weeeeeeeeeits… Dia pikir gw lagi ngapain..hahaha.. segerombolan wartawan trans7 lengkap sama OBvannya ternyata dah standby buat liputan..hahaha… sial! (untung nggak sampe ke shoot – nggak gaya ajah gitu kan??!).

Terus gw arungin arus banjir ituh, biar kata isi air makin banyak yang sliweran dan nyangkut di kaki, tetep gw berjuang menuju ujung daratan yang nggak jauh lagi (lebay!). Dan betapa gelinya gw, pas dah sampe daratan.. baruuuuuu aja berlabuh, tiba-tiba gw ditawarin gerobak! hahahahahaha..OON, spontan aja gw jawab “Kmane aje lo!”  hehehe, gw dah slamet dia baru muncul..hahaha..

Diujung jalan kita dipapag sama mobil kantor (urusan urgent)..

11.30am-an – Tegang bgt.. gila apa yah, jam 11 baru sampe kantor. Pake celana pendek + swallow pula.. betis dah gatel nggak karuan.. Tante gw juga sempet bilang, absen nggak berlaku kalo telat sampe 4 jam. Dag dig dug.. hoh.. bgitu keluar mobil langsung gw lari ke tempat absen.. Sambil malu-malu nyapa pak satpam gara2 telat (brasa telat sekolah, trs takut dimarahin ama bu guru)..

and guess what??

mesin absennya rusak..

hihihihiiiiiiiiiiiy

😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 LUCKY ME!

hehehe…

Advertisements

2 thoughts on “gw dan pagi ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s