asmara dua diana kan ya? :D

asmara dua dunia

Sinopsis

Jenis Film :
Drama/comedy
Produser :
Dedy Abdurachman, Erwin Arnada
Produksi :
Mnc Pictures and Winmark Pictures
Pemain :
Jamie Adytia
Luna Maya
Aura Kasih
Mario Maulana
Jose Rizal Manua
Restu Sinaga
Sutradara :
Awi Suryadi
Penulis :
Salman Aristo
Hendrawan Wahyudianto
Mmp! Menurut gw siy, ini film yg mesti lo tonton, kl lg iseng doang.. hehehehehe…
Lucu kok.. banyak kritikan buat orang2 ‘gede’.. mulai soal selingkuh, persaingan usaha, ina vs my, kritikan satir ke petugas kepolisian, koruptor, sampe freedom yang sebenernya ada di sebuah lapas..
Ini pertama kalinya gw nonton film via gala premiere.. biasanya kl ada premiere ya premiere aja nggak pake gala2-an.. Gw nonton bareng orang-orang dari kantor. Yah maklumlah, film hasil anak prusahaannya bos gede.
Suasananya rame bgt, dan banyak orang yang dikenal, jadi nggak bisa gila2an juga.. soalnya malu, ada tante gw juga..hehehe… jaim dulu for now (sebenernya jaimnya knp cha??? – kl ada napoo pasti dia nanya gt sambil alisnya naik2).
ummyyummy
abay, abang, gw, putri yg capture-in..

well..well..
Suatu malam yang indaaaaaaah.. nggak ada mendung, nggak ada macet, dan nggak ada aral melintang (apa sih??!).. Yup, After the office hour. Kita berempat ketemuan di PH – antara direncanakan dan tidak juga siy (direncanakan sih..iya kan guys?).
Ya, pokonya diantara semua karyawan MNC – dan termasuk anak prusahaannya, ada kita disana.
Invi-nya siy jam 7 yaa, tapi dia baru mulai mgkn kira2 stgh8, dan abis itu selesai jam 9 kali ya.. agak nggak notice.
Pokoknya waktu kita keluar, tenyta PH dah brubah wujud jadi gala beneran, banyak celeb2 getooh, dan kita yang masuk di pemuteran sesi 1 yg notabene karyawan jadi keliatan bgt kucelnya..hehehe…apalagi kita ber 4..
Abis nonton, sambil nunggu mubil yang entah dimana, kita maem2 duluw.. Si abang pula, katanya mu pulang, tapi bisa juga ternyata dia terhasut sampe akhirnya ikutan maem2 dulu. hehe.. (Sebenernya bukan hasutan kan bang?? lo pengen makan sukiyaki tapi nggak ada kan bang?? jadi gw nggak salah kan bang 😀 hehe..ooops!)..
One thought on “asmara dua diana kan ya? :D

  1. napoo says:

    i’m happy for u cha..
    itu yg berkali2 gw bilang ke lo b gak bosen2 gw sebutin.

    senang melihat tmanku senang…
    andai kesenangan itu terulang kembali padaku, aku jg pasti akan berbagi denganmu cha. hehehehehe..

    jd mengulang masa lalu saat aku nonton dengan’nya’ cha. hehehehe..

Leave a Reply

