when winslet meet dicaprio…

yah..yah..gw tau, judul yang norceu and gabana (norak dan nggak banget)..

Apa kata dunia tentang kita?

Absurd mungkin jawaban yang mungkin akan diteriakannya..

Perbedaan yang justru membuat gw tertantang untuk maju melangkah..

Saat ini bukan untuk melabuhkan hati mungkin..

Tapi kau selalu ada untuk meredam luka – membangun asa..

(mysoul 27012009)

Iya, boleh diakuin kalau gw memang merasakan kehebohan bin kehepian binti kemerindingan akan kemunculan ‘heidi’ yang almost everyday. Dan dalam setiap kemunculannya, ‘heidi’ slalu bikin gw kayak ngalemin serangan jantung ringan sesaat. Kayak mau di tes oral antropologi di depan kelas, kayak jaman dulu dipanggil ke kantor wakil kepala sekolah karna seragamnya beda sendiri, kayak maju ke pertandingan perdana dan sparing dengan saboem sendiri. AAAAh, banyak rasanya. Dan secara natural, entah kenapa ada aja hal bodoh yang gw lakuin karena tiba2  konsentrasi gw  nggak seratus persen. OK, i need mizone..

Kemunculan dia kayak hantu juga rasanya… kadang kl gw nyari –  nggak ada, tapi kayak hari ini, tiba2 aja brasa disodorin tuhan untuk ketemu gw, dalam keadaan yang nggak kekira sama sekali. Yah gw tau gw sedang dalam tahap do-re-mi, dan semua hal brasanya nyambung mulu… tapi ya, gmn ya….. (ya nggak???- if you know what i mean)..

Yup, awal ketemu hari ini – gw dateng lebih telat. Telat setengah jam dari jam biasanya, gw pikir dia blum dateng – soalnya ujan gede bgt pagi ini. Dan ternyata prediksi gw salah. Dia dah duduk manis di mejanya, becanda2 ama temen2 yang duduk di sekitarannya. Alhamdulillah gw seengganya bisa bilang “slamat pagi” ke dia – nggak ky biasanya, sok asing dan nggak ngliat.. (NORAK! shit yo!!)..

Trs abis itu pas siang, gw sempet ngerasa kl ‘heidi’ kykny gakkan memulai percakapan apapun sama gw hari ini soalnya semua kebutuhan untuk menghidupi dia dah gw penuhin ampe bulan depan (emg gw emaknya!). Tapi trus apa yang terjadi selanjutnya? Pas gw baru keluar dari toilet dan secara kebetulan ketemu sama salah satu temen deket gw, tiba2 aja kayak hantu –  dia ada di lantai satu dan entah kenapa juga sebelum itu kaki gw dan temen gw itu diberhentikan di sudut yahud yang pasti ‘heidi’ lewatin. And yup! dia nghampirin kita..

Apa yang terjadi selanjutnya, biar jadi cerita gw ajah. Tapi gw mau menggambarkan satuuuu aja kejadian pamungkas yang bikin gw terus senyam senyum gila ky orang sinting dan bikin semua orang juga ikut senyum ngeliat gw yang ini*. The thing is.. gw mengalami adegan winslet ketemu dicaprio di film titanic, adegan mereka di grand staircase. Gw di lantai 2  dan dia di ujung tangga lantai 1… stuck in a moment… (damn, i always hate titanic)

titanicgrandstaircase

*Gw abis ngalemin kesuntukan luar biasa 2 bulan ini dan agak sedikit mengganggu metabolisme pertemanan gw kalo mood sedih bin melow gw lagi on

Well, what will happen next? gw sendri hampir memprediksi kl gw sakit jiwa.. hahahaha…

Nggak dink!

yah kayak apa yang gw tulis diawal. Gw dan dia adalah 2 pribadi dengan absurtisme, seperti halnya winslet dan dicaprio yang breaking the rules. But will we? – eh tapi nggak pake adegan lukis2an ato mobil2an!! (auuuuuuch! gw beneran nggak suka titanic!!).. I mean.. Apakah keberadaan dia akan tetep bikin gw seperti ini? ato apa seperti halnya winslet dan dicaprio (AGAIN!!!) bahwa in the end, salah satu dari kami harus pergi. Just like ‘heidi’… (ahirnya bukan titanic yg jadi prumpamaan gw!)


Advertisements

One thought on “when winslet meet dicaprio…

  1. napoo says:

    huahahahaha…
    ichana…ichana..

    senang bs mlihat dirimuw tertawa, senyam senyum gak jlas, triak2an lg cha..nikmatilah hari, yg mumpung msh bs lo nikmati. lalui hari dg senyuman..dan teruzlah tersenyum..hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s