Phobia

Phobia adalah suatu bentuk ekspresi ketakutan seseorang terhadap sesuatu. Tapi kayaknya bentuknya lebih dramatis.. hehehe.

phobiajpg1

Ketakutan yang dialemin seseorang biasanya diakibatin karena adanya kenangan buruk ato trauma di masa lalu. Seseorang yang punya ketakutan terhadap sesuatu biasanya bisa berefek macem-macem. Ada yang berusaha banget buat nggak bersinggungan lagi dengan ketakutannya, tapi justru ada juga yang nantangin supaya dia sembuh dari ketakutannya. Untuk mencapai suatu bentuk keberanian untuk menerjang itu manusia butuh proses hingga akhirnya dia siap.

Usaha penghilangan ketakutan ini menurut gw juga banyak bgt prosesnya. dan menurut gw, ketika seseorang itu dipaksa oleh pihak lain untuk mengalahkan ketakutan itu – menurut gw malah bakal nimbulin ketakutan baru. Entah yaaa, gw bukan psikolog..mgkin psikolog bakal punya solusi yang lebih baik..

hmph…

Normal kan kalo seseorang punya ketakutan?

dan ok, gw akuin.. gw punya..dan smoga ini bukan phobia..

Kali ini gw tersadar bahwa ternyata gw punya satu ketakutan yang entah gimana gw ngejelasinnya..

GW TAKUT PULANG KE BANDUNG DAN (KARENA) SEGALA MACAM YANG BERHUGUNGAN DENGAN DIA!..

One thought on “Phobia

  1. napoo says:

    mungkin cara berpikir ttg ketakutan itu bs dirubah cha..
    jgn selalu berpikir ttg kesedihan or apa pun yg pernah menyakiti hati lo. tapi, coba lo alihkan ke apa saja yg bisa mmbuat lo tersenyum dan bahagia bila lo ada di bdg. banyak hal menyenangkan yg seharusnya lbh besar persentasenya dibanding kesedihan yg pernah lo alami. bukan bgitu?!? apalagi di bdg ada kluarga yg menyayangi lo dg tulus.

    keep good spirit yah darling…

Leave a Reply

