the art of ngobrol..

Pulang jam 7 malem dari kantor.. mandangin lampu-lampu sepanjang perjalanan. Ngobrol ringan sama mas Ardi. Mulai dari PE sampe pemukiman jakarta.  Asik bgt kita ketawa ketiwi – ngetawain pijet tuna netra yang kalo kata mas Ardi, agak ngeri. Soalnya sang pemijet nggak bisa ngeliat ekspresi apa kita kesakitan ato engga.. trus gw jawab.. “makanya mas, kl ngambil jasa pijet jangan yang ++ (pleus pleus).. tuna netra pleusnya tuna rungu, jadi kan beneran nggak tau kalo lo dah treak2 kesakitan luar biasa bahkan saraf lo ada yang ketotok sampe ekspresi wajah lo stuck nggak bisa digerakin dengan lidah ngejulur dan mata kero (kayak po – kungfu panda)..” (tanpa mendiskreditkan jasa pijet tuna netra – soalnya gw salah satu pelanggannya).

obrolan diahirin dengan masalah pemukiman penduduk dan penghijauan..jauh amat dari pijet (^^)..

Nyampe rumah..

Online-lah gw..

Gw ketemu kk Ion, sang pemberi materi kerjaan.. 😀 pembicaraan yang renyah cuy.. we’re talking about indonesian band. hehehe.. Dia cerita kalo dia nggak pernah bahkan ngelirik band lokal.. hehehe, tapi sejak dia ngerjain content sms buat salah satu band yang dia kerjain, tiba2 terjadilah sebuah gejolak hati yang bikin dia rela sampe selarut ini (21:57) buat ngeliat live-nya band band itu.. 😀 hehehe… dan sekarang ini ternyata dia sedang ketiduran di depan monitornya, i guess.. 😀

hm..

Sekarang ini lagi ngobrol ma abay, soal sidangnya dia.. Alhamdulillah bjalan lancar tadi siang.. smoga hasilnya juga bagus ya bay?!..Amin..

Terus tiba-tiba lagi ada orang namanya ‘trisna aditya’ (siapa pula itu).. ngakunya tau gw dari temennya yang namanya ‘bey’ (siapa ya???).. keukeuh jumeukeuh minta ngobrol..hehehe, dia pikir gw operator telpon yg bisa ngeladenin dia apa? hohohoho..maf yaaa..nggak maksud…

dan lalu fitrah masuk nyapa, dan lalu nadia yang juga masuk dan kita ngobrol asik soal seseorang…bukan gosip tapi fakta..hahahahahaha… (apa sih??!) engga dink.. kita ngebahas sesuatu yang namanya ‘fling’. Gimana fling itu terjadi kadang tanpa kita tau kenapa..

hm…

ngobrol… bisa bikin temen makin banyak, dan kalo kita bisa masuk dengan tepat di halaman yang bener, kita bisa dapet ilmu dari obrolan yang kita lakuin.. hah..ngobrol juga bisa bikin gw nulis postingan ini.. walo yaaa, penting nggak penting siy… tapi kayaknya gw mesti nulis postingan ini..soalnya gw lagi gamang..hehehe..

ayo kita ngobrol lagi…

Leave a Reply

