mimpi..jatuh hati..mimpi

Mimpi..mimpi..
dasar mimpi…

masih inget banget dalem mimpi gw itu… 3 moment yang menakjubkan… mimpi yang dateng untuk menceriakan dan ngeredain segala luka hati..
mimpi yang dateng tanpa diminta, dan mengobati semua duka…
mimpi yang ngebawa bentuk-bentuk kebahagiaan yang gw sendiri hampir lupa kalau gw pernah punya kebahagiaan itu.. (walo entah sesaat ato enggak)

trimakasih Allah..

namanya juga mimpi kali ya, jadi nggak bisa dipanggil lagi.. sedih…
sekarang tinggal bisa nikmatin apa yang ditinggalin mimpi itu :
sebuah lirik dan nada kompleks yang bisa bikin gw senyam senyum ngelantuninnya, lantunan bait yang nyeritain tentang mimpi ini..

absurdis..

mimpi dateng pergi..
entah kapan lagi bisa gw liat, gw rasain..

hehehe..
hm..

okay..
ini cuma mimpi…
but Would you come here and see me someday?

Advertisements

5 thoughts on “mimpi..jatuh hati..mimpi

  1. napoo says:

    mimpi emank bunganya tidur dan apa yang qta mimpikan mungkin emank datangnya hanya skali. Terkadang mimpi itu bisa menjadi sebuah harapan baru, tp terkadang justru sebaliknya. Sekarang bagaimana mendeskripsikan mimpi itu. Klo memank mimpi itu indah, pasti akan membawa semangat saat terbangun nantinya. Tetapi, klo emank mimpi itu tdk indah, anggap saja qta lagi nonton film horor dalam tidur itu. hehehehe..

  2. aphe' says:

    mimpi emang cuma skali datengnya,,
    kecuali 4JJI ngizinin buat dateng lagi tuh mimpi..

    sama kaya kehidupan yang berjalan kaya busur panah.. yang terhempas dari panahnya… slalu kedepan tanpa menoleh kebelakang . sampe dia mentok dah mati .

    Semua yang mau dijalanin di dunia ini harus dipikirin.. karna itu gak akan terulang lagi..

    paradigma adalah warna dari kertas kehidupan , makanya positif thinking aja keys????
    tetap semangat ya cha,, terima tuh mimpi walau pahit…

    chaiyo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s