Tissue Toilet

dan apa yang terjadi pada gw akhirnya..

sebuah mimpi buruk yang selalu gw mimpiin setiap hari, sebuah doa yang terjadi sebaliknya, sebuah kenangan yang akhirnya hanya menjadi file lama yang sudah waktunya masuk ke bin karna time machine menolak untuk menyimpannya.

3 tahun perjalanan gw dengan dia, 3 tahun masa gw tampaknya sekarang harus kadaluarsa.

Gw tau ego gw juga bicara sekarang, bukan hanya ego, tapi emosi, pikiran, hati nurani dan semua sel dalem diri gw ikut teriak. Semua ikut ngiringin perasaan gw yang sedang berduka.

Hubungan yang bisa dibilang agak nggak sehat ini, gw pikir bisa gw pertahanin. Hubungan yang memang dari satu setengah taun lalu sudah cacat, tapi masih ada niatan untuk dijalanin. Ternyata selama ini gw hanya berjalan sendirian. Dia yang tadinya ada disebelah sekarang enggak lagi. Kayak lari di gurun dengan kondisi luka sebadan-badan karna kena granat yang meledak di depan mata. Kaki kanan berjuang sendirian – lari ke tempat aman, tapi kaki kiri udah lumpuh, bukan hanya sakit, tapi udah nggak bisa lagi digerakin. Meteornya juga semakin deket sama bumi, dan ketika kaki kanan lelah melangkah, hancur aja badan ketimpa meteor itu.

Lebih dari sekedar sakit, kalo hubungan ini ditilik kebelakang. Gila hubungan gw dan dia dah lebih dari sekedar apa yang bisa diliat orang-orang disekitar kita.

Dia bilang “cemburu adalah bukti mencintai diri sendiri”.. maka gw akan bilang “kamu salah sayang, cemburu yang aku punya adalah cermin dari perasaan aku pada kamu, dan perasaan itu adalah sign cinta yang udah kamu tanem selama ini.”

Damn! gw kesakitan, tapi jawabannya bukan untuk kembali lagi..

hm..

Patah sayap gw, biar gw berharap malaikat juga tau, tapi sekarang ini gw nggak lagi keliatan. Apalagi dengan dia yang sudah melihat wujud cantik lainnya dihadapan matanya, dan sinarnya lebih terang dari apa yang bisa gw produksi.

masa gw dah abis..

kadaluarsa..

toilet-paper

kayak tissue toilet.. diproduksi semanis, seputih dan sehalus mungkin.. tapi nasibnya hanya sampe ngelap pantat orang yang abis buang hajat trus habis masanya di tempat sampah.

HAH….

Tapi gw nggak sehina itu. masih ada puing harga diri yang kesisa.. dan semoga aja semua perasaan  gw ini nggak akan berulang di hati semua mahluk yang ada di bumi. perasaan kecewa yang berlebih karena dihianatin.

Fiuuuh,

nggak ada sedikitpun penyesalan, karena gw emang sayang dia…

Dear Allah,

Bantu buat ngejalanin semuanya…

amin

Advertisements

5 thoughts on “Tissue Toilet

  1. amri luthfi says:

    mantap tulisannya..semangat trs cha. lo pasti bisa untuk jalanin ini semua.. bahasa tulisan lo enak yah dibaca. apa karena dari hati yah.hehuehue..piss… simple jelas dan padat..hehe

  2. napoo says:

    i luv this blog..
    gw br tau apa artinya tissue toilet yg slama ini lo maksud, setelah gw baca blog ini. oohhh nooo…..u’r not tissue toilet cha. but, it’s a past. move on yah darling…Suatu saat ‘dia’ akan merasa kalau dirinya adalah orang yang paling BODOH cz udah mnyia2kan seseorang yg udah berkorban banyak untuk’nya’.

    Bnar yg org bilang klo rumput tetangga lebih hijau dipandang dan ungkapan lainnya: Gajah dipelupuk mata tak terlihat, sedangkan semut disebrang lautan nampak jlas dipandang.

    keep good spirit yah my sist…
    ditunggu blog2 lainnya yg bertema kebahagiaan.

  3. aphe' says:

    jangan anggap diri lu rendah..

    baca comment gw yang di atas yah….

    nanti kalo itu jadi paradigma lu . dan tertanam di hati lu ,, wah gawat tuh ,,,,

    ( jangan biarkan “dia” jadi stressor buat lu, dan merendahkan diri lu )

    ( ini gw tulis menurut cerita blog ini lho .. jadi jangan marah ya bu… piss ah )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s