kata SAYA yang kata DEWI

hm..

banyak amat yang nanya apa maksud lagunya dewi lestari ‘malaikat juga tahu’

well,

nggak banyak yang bisa gw critain juga, tapi makna terdalam dari lagu itu menurut gw juga ada di lagunya yovie and the nuno ‘menjaga hati’

itu menurut gw,
tapi makna lebih dalam di lagunya dewi lestari adalah perasaan seorang cewek (entah dia cewek atau cowok – anggap aja cewek karna dee yang nyanyi), yang ngerasa ditinggalin, dalam hal ini kita konteks-in sebagai cowok aja yaa..
diceritain kalo si cewek dan si cowok punya hubungan yang spesial, dua-duanya saling berbagi crita happy ato sedih. Dan si cewek ngerasa hubungan itu udah lebih dari spesial sampe rasa sayang yang timbul dah besar banget sampe muncul harapan. 
Si cewek selalu brusaha untuk melakukan apa yang disukain sama si cowok. Nggak ayal, semua hanya untuk nunjukin besarnya perhatian dan rasa sayang ke cowoknya. Tapi sayang, si cowok kayak nutup matanya dan nggak peduli dengan perasaan si cewek, salah satunya dengan naro hati ke cewek lain.
Dan di lagu ini, si cewek brusaha menegaskan lagi tentang perasaannya, berusaha ngerebut lagi hati si cowok. Dengan lantang dia bersuara, bahwa dia juga layak dipandang – bukan hanya diperlakukan sebagai sosok yang harus ada hanya ketika si cowok butuh. 
bukan kemarahan yang dia lontarin, bukan mengemis juga yang dia lakuin, dia hanya punya tujuan menunjukan bahwa rasa sayang dan cintanya worth untuk dibuktikan, bahkan ‘MALAIKAT JUGA TAHU’
hm..hm..
gimana ya?
satu hal aja siy, liriknya mgkn lebih dalem dari tafsiran gw, so – enjoy deh lagunya yaa

Lyrics Menjaga Hati

YOVIE & NUNO

Masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti seolah bertanda
cinta tak disini lagi kau telah berpaling 
 

REFF:
Biarkan aku menjaga perasaan ini
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
ooh oooh

Masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meskipun kulihat kau kini diseberang sana

REFF

Andai akhirnya kau tak juga kembali
aku tetap sendiri menjaga hati

REFF 2x

Sejujurnya ak masih mengharapkanmu
oooh ooohh

4 thoughts on “kata SAYA yang kata DEWI

  1. luthfiandra says:

    waww…….kenaaaa banget dehhh sama yg gw alamin saat ini.hehehe……dalemmm yahh……..sama ga siy sama cinta bertepuk sebelah tangan..hehehhe…

Leave a Reply

