malaikat juga tahu – dewi lestari

INI GILA…

sangat GILA, sampe setiap denger gw harus tahan ni air mata supaya nggak sampe keluar..

INI GILA

bener-bener GILA..

I really love this song…

THX for Dewi Lestari dan Malaikat nya yang Juga Tahu…

i’ll share it with  you guys..

 

 

 

Lirik Lagu Dewi Lestari – Malaikat Juga Tahu

Lirik Lagu Dewi Lestari – Malaikat Juga Tahu  

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

Advertisements

5 thoughts on “malaikat juga tahu – dewi lestari

  1. nanda says:

    sama nih awalnya gw juga gak ngudeng abis ama maksud lagu ini, yang pasti sejak awal gw udah suka ama melodi-nya, setelah sering gw denger nih lagu, ternyata maknanya dalem juga, kisah pribadi si dewi banget kayanya…
    pokoknya the best banget deh ini lagu….

  2. aphe' says:

    Ngomongin lirik lagu..
    Artist : RAMA
    Title : Bertahan

    Lihat aku disini
    kau lukai
    hati dan perasaan ini
    tapi entah mengapa
    aku bisa memberikan maaf padamu
    mungkin karena
    cinta
    kepadamu tulus
    dari dasar hatiku
    mungkin karena
    aku
    berharap kau dapat mengerti cintaku

    lihat aku disini
    bertahan walau kau sering menyakiti
    hingga air mataku
    tak dapat menetes dan habis terurai

    (1) back to *

    meski kau terus sakiti aku
    cinta ini
    akan selalu memaafkan
    dan aku

    percaya nanti engkau
    mengerti bila cintaku takkan mati
    ________________________________________________________________________________________________________________________________

    kalo lu liat lebih detail…. trus lu flashback tentang gw,, lu tau apa yang gw maksud… Alhamdulillah semua dah terlewatkan,, dan gw dapetin semua yang gw harapkan walau memang butuh perjuangan yang sulit..

    gw yakin koq cha.. Lu bisa lebih dari gw.. trust 4JJI bless you.. amin

  3. amaretto says:

    tuhan YME yg akan membukakanny dan mnjaga hati insan yg lemah…
    so, tuhan yg berada dhati cha skrng “renungi”.
    dia-Nya akan membawa kebahagian….

    caio….’_’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s