airport…

kemaren, gw anter pangeran gw ke airport. sedih bgt rasanya mesti pisahan walo cuma 2 minggu. hmm, kasian huniykung…

pergi, jelan sendiri, masuk ke dalem pintu trus antri check in. lagi-lai, ngeliat dia dari belakang, ngeliat punggung menenteng ransel. sendiri, bersiap menghadapi pengalaman baru di tempat transitnya. 

psawat kung berangkat jam 8, waktu itu gw baru sampe rumah, fortunatelly gw bisa denger suaranya terakhir sebelum psawatnya lepas landas..

hmph…

jakarta – singapur – seoul – san fransisco

 

ah kung, andai luv berjodoh untuk memenangkan hadiah itu… kita bisa pergi bareng deh…

 

airport, lagi-lagi airport yang misahin jarak kita. tapi semoga kung baik-baik aja disana..

 

i love you kung 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s