LORCO…kantor gw

LORCO INTERACTIVE
Penanggung jawab: Doni Tirtana

Lorco Interactive bergabung secara resmi sebagai tenant Pusat Inkubator Bisnis ITB dalam masa inkubasi bisnis sejak 27 Agustus 2004, bergerak pada bidang jasa pembuatan aplikasi komputer, pengembangan aplikasi multimedia interaktif, safety campaign kit (K3) untuk industri.
Lorco Interactive didirikan oleh 1 orang fresh graduate Teknik Fisika ITB angkatan 1998. Pada awal berdirinya Lorco pada punggulan Cidiku (yang berupa buku tahunan suatu komunitas dalam bentuk/format CD multimedia interaktif), namun waktu pengerjaan yang lama dengan nilai keuntungan yang tidak terlalu besar sehingga manajemen mengalihkan target pasarnya pada perusahaan dengan pembuatan company profile (audio–video) dan sejak akhir tahun 2005 perusahaan mulai mengembangkan industrial safety campaign tool dan safety video untuk beberapa industri.
Memasuki tahun 2006, perusahaan akan memfokuskan diri pada target pasar di kawasan industri JABABEKA, dalam rangka pengembangan usaha dan saat ini perusahaan dalam proses untuk mendapatkan pengakuan dari Departemen Tenaga Kerja RI sebagai lembaga resmi (listed) penyedia industrial safety campaign tool dan safety video. Adapun besarnya kepemilikan saham ITB dalam Lorco Interactive saat ini adalah sebesar 10% (sepuluh persen).

 http://lorco.biz/

http://www.itb.ac.id/news/1135 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s