Ya Allah…

Allahuakbar,

ya Allah.. ringankan bebanku ya Allah.. beri obat pada jiwaku yang rapuh.. jadikan aku orang yang sabar dan loyal serta setia..

ya Allah.. tunjukkan padaku jalan yang kau ridhoi.. tuntun aku menuju kebahagiaan.. kembalikan aku pada keceriaanku, agar aku bisa menceriakan orang-orang disekelilingku..

ya Allah.. hukumanMu kali ini semoga menjadikan aku orang yang lebih baik.. buat mereka memaafkan aku ya Allah, sehingga mereka bisa menerimaku kembali..

Allahuakbar!

Allah-ku maha besar.. maha memberi petunjuk.. maha pemberi jawaban..

Leave a Reply

