Hari ini, hari kemarin…

Begitu banyak yang terjadi, dari sebuah keajaiban kecil hingga suatu letupan tubuh yang masih belum mau berdamai..

Hari kemarin, semua begitu indah walau mengambang. Entah bagaimana tapi aku mulai tertawa, Alhamdulillah..

Sakit yang kurasa memang belum hilang karena rasa khawatir yang belum mereda, mungkin besok.. semoga..

Allah, tidak ada yang dapat ku katakan selain rasa syukur telah membangunkanku hari ini. Dibalik semua perasaan dan harapan, aku masih mempunyai nyawa dimana kesempatan untuk menjadi lebih baik terpampang di hadapan..

fuh..

Hidup memang penuh realita, kadang diatas, dan kadang dibawah.. Semua tergambar jelas dalam grafik hidup, sayangnya manusia tidak bisa melihatnya secara gamblang sehingga banyak kesalahan yang dilakukan dan baru disesali di kemudian hari..

Aku contohnya..

Allah, do’aku masih sama, tapi poinku yang berbeda.. Kini Kau yang memberiku poin ya Allah, dan hanya Kau yang berhak untuk memberi reward atas poin-ku..

Allah, ya Allah..

Bahagiakanlah mereka yang aku cintai.. sayangilah mereka..

Aku yang ini, hanya bisa berharap – dimataMu ya Allah, aku lebih baik dari aku yang kemarin..

………

Leave a Reply

