Happy Birthday to me…

yes..

Happy Birthday to me..

sudah melewati satu hari di umurku yang ke 22. Bahagia, sedih, tawa, canda, marah, dan semua perasaanku selama 22 tahun ini menjadi sangat berharga ketika ku mengulangnya kembali dalam renunganku.

Alhamdulillah ya Allah,

Aku masih diberikan umur untuk menebus segala hilaf yang telah kulakukan. Aku diberikan kesempatan untuk mengukir kebahagiaan dan keceriaan di hati orang-orang yang aku kasihi..

Allahuakbar,

Kukumandangkan namaMu ya ALlah dalam setiap degup jantungku meminta padamu agar Engkau selalu menyayangiku, keluargaku, sahabat-sahabatku, cintaku dan seluruh umat MU..

Alhamdulillah,

Apalagi yang bisa ku minta setelah kau berikan keajaiban dan kemurnian kasih sayang yang kau tunjukkan pada hari kemarin, di ulang tahunku. Aku merasa lengkap. Aku bahagia dalam sedihku. Aku benar-benar bahagia…

Allah,

Berikan aku petunjukmu, berikan hidayah padaku agar aku bisa menjadi seorang manusia yang lebih berguna dan memancarkan sinar kegembiraan pada semua orang. Jadikan aku manfaat bagi orang banyak, jadikan aku manusia yang layak Kau beri perlindungan. Berikan aku kasih sayangMu, ya Allah..

Allahuakbar.. Alhamdulillah….

terima kasih atas karunia yang telah kau beri selama ini ya Allah. Tidak bisa ku putus memberi rasa terima kasih Mu atas apa yang telah kau beri. Seorang Ibu yang tulus memberiku apa yang kubutuhkan, sebuah keluarga yang mencintaiku tanpa perhitungan, sahabat-sahabat yang selalu menjadi teman disegala situasi, dan seseorang yang aku cintai, walau entah kini bagaimana-tapi suatu anugrah bagiku..

Allahku,

terima kasih…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s