Renunganku, 13 Agustus 2007

Allah, ya Allah..

kupanjatkan do’a yang terdalam.. kumintakan padamu ya Allah dengan hati bersujud padaMu Ya Allah agar diberikan kebahagiaan dunia-akhirat..

Kumintakan padamu ya Allah, sebuah kekuatan besar untuk melawan semua rasa takutku..

Kumintakan padamu ya Allah, sebuah keajaiban agar aku bisa membahagiakan orang-orang yang aku cintai..

Sujud, bersimpuhku padaMu.. Dalam do’a ku berharap..

Aku manusia biasa, hambaMu ya Allah.. Hambamu yang sombong dan tidak tahu berterimakasih namun terus memintakan pertolongan darimu..

Allah ya Allah..

22 tahun umurku, bawalah diriku dalam kedewasaan. Berikan aku hidup dengan cinta disekelilingku..

dalam ratapan aku berdo’a, meminta..

Bertambah pendek usiaku, jadikanlah aku orang yang bisamemaknai lebih dalam arti hidup sehingga dapat ku manfaatkan hidupku untuk mencinta dan membahagiakan orang-orang yang aku cintai..

Allah ya Rob,

Berkahilah kehidupan yang telah Kau beri.. Bagi ku, bagi keluargaku, bagi sahabat-sahabatku, bagi orang yang kucintai, dan seluruh umatmu yang selalu berusaha..

Allahuakbar.. Allahuakbar..

Entah sampai kapan lagi bibirku dapat mengucap namaMu ya Allah.. Allahuakbar..

Tiada yang bisa kulakukan selain bersyukur atas karunia yang telah Kau beri selama ini.. Hidupku, keberhasilanku, tangisku, rasa dicintai dan mencintai, hingga waktu dan semua yang telah kau beri..

Allah berikan aku kekuatan untuk bersabar dan lebih menghargai..

Jadikan aku hambamu yang berguna bagi semua..

Allah ya Allah..

Allah ya Allah…

kukambalikan hidupku padamu ya Allah.. kupasrahkan agar aku bisa semakin tegar..

Alhamdulillah, allahuakbar..

Allah, i love you.. please love me too, im beging..

Allahuakbar…

Leave a Reply

