Sebuah mukjizat Allah sedang berlangsung..

Hanya buahan kata-kata, namun sangat berharga tiap hurufnya..

Penuh harap dan doa ketika ku isyaratkan setiap tulisan yang kubuat..

Allah, apa aku sedang bermimpi dan akan di bangunkan dengan kenyataan yang
berbalik membiusku dalam renungan lainnya?

Allah, ya Allah.. berapa poin yang bisa kuterima hari ini? 10 kah?

10 poin untuku dalam menjalani hari ini? eh, ternyata lebih, cintaku memberikanku 20 poin untuk apa yang aku lakukan hari ini..  
Alhamdulillah ya Allah, 30 poin telah terkumpul sekarang..

Allah, ya Allah, bolehkah aku meminta dengan poin  ku sekarang? 
Aku ingin keajaiban dari titik awal ulang tahunku hingga habis hari itu dan berganti
pada hari besar ibu..

Allah, ya Allah, apa poin ku bisa meluluskan cintaku pada cita-citanya yang terdalam? aku mohon ya Allah, berikan kami jalan menuju cita-cita kami..

Allah, semoga pionku masih cukup untuk juga meminta agar ibuku selalu kau bahagiakan. 
Buatlah dia lebih menikmati hidupnya dengan bahagia. Bahagia yang aku dan semua orang 
yang mencintainya buat. Bukakan pintu hati kami untuk membahagiakannya diusianya yang 
kini sudah tidak muda lagi.. Berikan kesehatan bagina. Berikan umur panjang padanya agar 
dia bisa menyaksikan aku bahagia dengan orang yang aku cintai, siapapun jodohku yang Kau 
berikan padaku nantinya..

Allah ya Rob, Kau tau apa yang ku mau.. bahagiakan kami umatmu beri kami ketabahan 
dan niat kuat untuk selalu bertawakal padamu ya Allah.. Ujian yang Kau berikan padaku 
ini merupakan ujian berat sekaligus hukuman bagiku agar lebih mengerti akan arti kehidupan.. 
Betapa baiknya Engkau ya Allah, karena disetiap hukuman dan cobaan yang kuterima selalu 
Kau berikan juga keajaiban-keajaiban agar aku lebih legowo dalam menjalani setiap cobaan dan hukumanMu..  
Allah, bukan hanya Kau seorang pencipta, pemaaf, namun yakinku padaMu bahwa Kau 
maha Mulia.. Berikan aku sedikit kemuliaan Mu ya Allah, agar aku bisa memuliakan seluruh 
isi dunia, terutama bagi orang-orang yang mencintai aku dan orang-orang yang aku cintai..

Allah ya Tuhan ku.. berikan ketenangan dalam hidupku, mungkin bersama cintaku?? 
Aku sangat ingin membuktikan cintaku dan mengobati luka2nya.. 
Istri Yahya Zaini bisa menghadapnya dengan tabah. Teh Ninih, istri AaGym bahkan memberi pintu pada cintanya untuk menduakannya.. Aku ingin se tegar mereka.. aku ingin membuktikan bahwa aku bisa juga menghadapinya..
Setidaknya jalan ini bisa menyembuhkan sakit yang kualami. Bisakah??

Allah ya Allah, Dengan sabar dan tenang akan kunanti jawaban darimu.. jawaban atas do’aku…

Allah, aku mencintainya…

Leave a Reply

