Pagi ini aku berfirasat seperti kemarin pagi. Seperti memutar balik hari, kulakukan sama persis seperti kemarin mulai dari apa yang ku lakukan hingga detil pada diriku..

berharap adanya keajaiban

Alhamdulillah ya Allah.. aku mendapatkannya hari ini. Kau menjawab do’aku..

Betapa bersyukurnya kau ketika bisa kusentuh cintaku, bisa ku cium bau khasnya, bisa ku peluk tubuhnya..

Keajaiban besar, puas mendapatkannya walau masih ku berharap akan keajaiban yang lebih besar lagi.

Terimakasih ya Allah. Setidaknya senyum tulusku bisa dilihatnya. Apa akan ada keajaiban lainnya besok? Aku tidak akan berhenti berharap dan berdo’a..

Aku mendapat pelajaran lainnya hari ini, Aku berharap aku bisa menyampaikannya langsung pada cintaku, tapi saat ini tidak mungkin rasanya..

“The hardest thing’s loving someone and then having the courage to let them love you back.. But if you know their ‘shit’ and they know yours at the end of the day, you still would rather give up than try, nothing’s ever gonna be worth it..”

Allah, let me try to be the one who love him with all my heart.. i beg u, ya Allah..

Terpanjat do’aku agar cintaku selalu bahagia pada jalan yang dipilihnya..

i love you God..

Leave a Reply

