mulai dari poin 10 untuk hari ini…

Alhamdulillah..

Selesai puasanya, ikhlas jalaninnya…

Hari ini tanpa amarah, tanpa ratapan..

Aku bangga dengan diriku.. berbangga atas apa yang telah aku lakukan hari ini, dan penghargaan atas diriku..

Penyesalan memang hinggap beberapa saat dibenakku, membuatku melanggar janjiku padanya untuk tidak meneteskan air mata. Aku berjuang agar tetap tegar, walau bingung harus bagaimana? Tapi aku mengusirnya dengan do’aku, dalam harapan dan usahaku..

Aku merindu, adakah dia juga?

Titik positif untuk hari ini, 19 jam lebih 03 menit aku tidak menangis, tidak meratap, dan tetap berpegang pada niatku untuk mengembalikan semua pada tempatnya..

Untuk usahaku, 10 poin untuk diriku..

Masih panjang perjalananku, masih banyak perjuanganku.. Aku harap dia juga berjuang untuk menyelamatkan semua ini.. Aku bahkan tak tau dimana cintaku berada.. Tapi aku tau dia pasti juga berjuang..

Allah, berikan aku keajaiban walau hanya sedikit.. 10 poin ini semoga bisa membuat-Mu yakin padaku ya Allah, supaya aku bisa diberikan ketabahan dalam menjalani ujian ini dengan ikhlas dan bahagia…

Aku juga harap 10 poin ini cukup untuk membuat-Mu memberikan obat penawar bagi luka yang aku toreh dihatinya..

Aku mencintanya dengan konsekuensi apapun..

Mulai dari 10 poin untuk hari ini..

Ya Allah, Engkau maha pengampun..

Leave a Reply

