maaf, bukan lupa…

it’s about somebody behind me..

orang yang support gw dikala sedih dan susah.. orang yang baik, pinter dan slalu care.. biarpun kadang suasana g enak orang yang satu ini slalu bikin gw sedih kalo dia nggak ada.. orang yang walau menyebalkan, tapi selalu ada di hati gw.. orang yang selalu bikin gw ketawa – atau ngucurin air mata karna gw takut gakan lagi ada tawa itu.. manusia biasa yang selalu berusaha bikin gw bahagia diatas semua masalah yang gw hadapin.. mahluk Allah yang nggak ada matinya dengerin keluh kesah gw soal hidup.. sama-sama pingin menggapai mimpi, walau nggak yakin mimpi kita apa.. dia yang pantes untuk protes karena kecerobohan gw di blog ini…

dia yang yang gw sayang…

sigit adinugroho a.k.a leif….

i love you…

Leave a Reply

