apa percuma?????????

kehilangan kerjaan,

keteteran TA,

ga bisa tidur tenang sebelum jam 1 dan jam 5 pasti dah kebangun lagi,

capek,

air mata,

mimpi buruk…

ternyata semua dibaes dengan ‘oh emang iyaya?’

S.H.I.T

sebenernya cita-citanya apa sih?

apa kita masih punya visi-misi yang sama?

apa ini masih harus dilanjutin??

seengganya jawangn sekarang kalo mau nyerah ato ogah-ogahan (anjis!) dah tralu banyak yang gw korbanin, dan tralu banyak yang udah terlibat, dan udah banyak yang naro harapan!!!!!!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s