Bentara for Imagine Cup

wow..

siapa yang bakal nyangka rating kita di posisi 2 ngalahin tim2 lawan yang bisa dibilang favorit..

satu hal yang bisa gw teriakin saat ini, ALHAMDULILLAH………

Allahuakbar deh pokonya, gw sadarin banget doa dari orang2 yang dukung kita, orang2 yang sayang sama gw jg, my mum.. hiks.. terharu..

masuk dengan posisi 2 pastinya berat banget.. ya ampun, beban jg rasanya. banyak yang sekarang harus dikerjain kalo gitu. blajar lagi gimana caranya bikin film pendek yang bener2 worth to win..

ya Allah, bantu ‘Bentara’ cuma Allah yang bisa bantu kita, dibalik semua doa yang kita panjatin, Allah yang nentuin apa kita berhak atau tidak. Allahuakbar…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s