My First Class

whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

Dari pagi sbenernya kondisi badan gw dah sakit semua. Gw terserang radang tenggorokan (kata bu dokter yg mriksa gw pagi hari tadi). Abis ke dokter tanpa babibu so’ kuat karna ngerasa dah bayar, makanya gw nekat ikut kelas. Kelas hari pertama..sayang dong kalo dilewatin.

jam 10 gw dah sampe IP, padahal kelasnya jam 11. Pepito dulu..wc-nya jorok bgt!!!! ada pupitanya pula..yuck!

well ok..

Ahirnya, mulai kelas. Coach-gw namanya Stefani, anak UNPAR 2005. Lucu bgt, tapi malu bo! gw bego bg, diajarin kaga bisa-bisa.. Keliatannya sih gampang, tapi tenyata badan gw yg ‘mbut’ ini rada susah diajak kompromi. Hehehe.

akhirnya mulai kelas..

hm..

kalo lo pikir dengan bisa jalan diatas es, lari ato bisa mundur dengan kecepatan tinggi, artinya lo mendekati jago..well..ternyata SALAH BESAR.. di kelas pertama gw semua jadi g berarti. gw, harus mulai dari NOL, gimana caranya menyeimbangkan diri di atas es yg super licin.

hm..

Leave a Reply

