hobi baru named kebaya..

yuph..

Kaya’nya hari ini jalan dengan baik. Gw bisa hedon dengan apa yang selama ini gw usahain, nggak lupa terima kasih sama Allah pastinya. Gw juga dah ngomong lagi sama cinta gw, mgkin masih ada sedikit selaput yang nutupin  bibir  dan hati gw, tapi gw bersyukur banget ada sedikit pencerahan buat hati gw..

Oh iya.. tiba-tiba gw jadi suka ngulik hobi gw yang dulu ‘ngedesain baju’. Nggak tau ya, tapi tiap kali hati gw kacau rasanya tangan gw malah dengan lancarnya nyalurin pikiran gw, kali ini lewat gambar (dulu kan lewat tulisan).. hm, bagus lah.. seenggaknya sekarang rambut gw aman dari tangan gw yang suka gunting-gunting rambut kalo gw lagi kalut.

hm, soal apa yang gw gambar.. Gw lagi hobi banget sama yang namanya kebaya. Dari dulu gw dah suka banget sama yang namanya kebaya, apalagi warisan ibu banyak banget, nah karna nggak cukup jadi tu kebaya yang jumlahnya lumayan cuma bisa jadi pajangan. Tapi karnanya, gw jd kepancing buat ngemodif tu kebaya2 ato malah bikin model baru supaya suatu saat si kebaya bisa dipake lagi.. (anak gw mungkin???)

hm..

Emang siy, kalo dari sisi agama, kebaya tuh nunjukin body cewek banget, tapi kebaya slalu berhasil bikin orang yang makenya jadi keliatan anggun.  Sebenernya tergantung juga siy, tergantung gimana madu madan-in kebaya sama postur tubuh sama asesoris lainnya.

Sayang nggak ada gambarnya tapi Annisa Tri Hapsari (mantan istrinya adji pangestu) keliatan keren buanget sama kebaya yang dipakenya di ‘Selebrity Mendadak Dangdut’ di AnTV episode 14 januari 2007. wow!! kebayanya dasyaD.. warnanya bikin dia keliatan sexy bgt, payetnya bikin elegan.. Duh BO! andai gw juga bisa kliatan segitu anggunnya.

nah bandingin sama postur gw, Annisa Mahdia, wew.. kalo gw dikasih kebaya yang sama dengan dandanan yang sama mungkin gw bakal kliatan kaya’  leupued (sejenis lemper). Hehehe.. Eh tapi-tapi-tapi, sekarang balik lagi ke masalah gimana memadumadankan warna, model, asesoris dan perintilannya, yakin deh tiap cewek yang pake kebaya jadi cantik..

hm, buat gw dengan ngebandingin 2 hal (barbie sama kelly) kaya gitu, malah jadi triger buat gw supaya bikin kebaya yang bisa bikin orang yang nggak berpostur se’bagus’ itu juga bisa kliatan sama anggunnya. Fuh.. bisa nggak yah..

yah namanya juga usaha, mungkin realisasinya susah kali ya, sehubungan bahan kebaya kan mahal, eh tapi lumayan dink bwt gw nantinya, kali aja bisa gw jadiin beneran kalo entar gw menikah (hahahahahahaha!!! apaan siy) ato ada yang berminat???

Leave a Reply

