well, who are we?

20 januari – Ulang taunnya Nurika.. my sweet cute friend..

Ajaib.. yah ulang taun Nuy emang slalu ajab, slalu bisa ngumpulin gw dan temen2 gw sekomplek yang jarang banget gw temuin walo pun rumah kita saling adep-adepan, bahkan sekampus.

Malem tadi (sehubungan ni dah hari selanjutnya)  kita kumpul sama2 trus main truth or truht or truth. Banyak hal yang kebuka dan nyadarin betapa ‘tua’-nya kita-kita sekarang. Gada lagi yang namanyapacaran main2, semua dah punya rencara buat 5 taun kedepan. that’s cool. yah kita emang ga pernah tau apa yang bakalan terjadi, tapi dunia yang udah bergerak jauh dari terakhir kali kita sama2 main disawah ini udah mulai nuntut kita bwt berpandangan jauh kedepan.

Hidup, Cinta, Cita-cita hm..

Gw pribadi jadi mikir sejuta kali tentang hal-hal yang dari dulu kerjain, jail2-nya gw, nakal2-nya gw yang bikin gw slalu dimarahin ma nyokap-bokap kalo abis main, ternyata semua itu berharga banget.

hehehehe…

kalo keinget apa yang dulu kita lakuin.. bikin anak orang nagis ato malah dibikin nangis anak orang.. lucu..

well, semua nostalgia indah itu bisa bikin kita lupa sama kita yang sekarang. Tapi jangan lupa siapa diri kita sebenernya.

eh, siapa ya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s