buat awalnya…

hm sedikit kelewat dari 2006…

ini bulan Ramadhan ke sekian tanpa my lovely Dad. but thx to Allah smua masih bisa berjalan dengan ‘normalnya’..

Satu hal yang bikin aku survive sekarang, my MOM.. Tapi kadang aku bingung juga, apa yang sedang aku kejar sekarang ini. kehidupanku kelak-kah? atau hanya aku yang sekarang?
apapun jawabannya yang jelas aku bercita-cita untuk jadi lebih baik. mungkin kalau dibilang aku yang sekarang lebih dewasa..hmmm….enggak juga siy. Buktinya masih aja ada ‘ penyakit2kecilku’ yang sampe sekarang masih ada.

tapi yang pasti aku sedang mengupayakan sesuatu…

aku punya kelurga yang lucu.. Ibu-ku yang seorang wanita karir, dosen tepatnya yang juga ibu rumah tangga, tapi juga merangkap sebagai ayah buat kita anak2nya.. walau sering kali ada keluhan tentang bagaimana kehidupan kami, tapi ibu ga gentar tuh, she’s cool.. Sat, adik pertama ku yang a’uzubilah nakalnya..jailnya, malesnya, begonya (saking pinternya jadi bego), tapi yah kaya cowok ABG kebanyakan..hm, i think he’s in love.. n yang unbelieveble-sekarang manusia yang satu ini jadi AGAK sweet.. Ken, He is the best.. peninggalan terakhir my Dad yang paling berharga. He is cute, paling ngerti ibu, so tiny, pokonya dia punya segalanya untuk slalu disayangin.. he is my energy..

aku yang sekarang sedang mengupayakan sesuatu..

yes, that’s right..

pengen banget lulus kuliah tepat waktu dengan nilai yang ga jelek..kerja-cari uang buat sekolahin ken ato mungkin sat dulu pukonya until they growzup n dapet gelar sarjananya maybe, marriage one day (masih jauh mungkin yee) tapi aku janji apapun yang aku dapet nantinya smua i dedicated for my Mom. i wish i could..

banyak masalah didalem hidup.. aku juga..cuman orang normal bukan malaikat.. hm.. tapi kekurangan dalem hidup aku itu termasuk penyakitkuyang ga bisa bikin keputusan.. bisa siy, tapi kadang aku ga siap buat nanggung resikonya.. Mungkin karna tralu banyak yang aku pengenin, jadi hm… i don’t know.. kadang pilihanku jadi bumerang yang sangat vital buat kehidupanku.. yang mungkin pada akhirnya malah bikin aku sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih bgt.
‘do i really love my life?’

Kalau ada pertanyaan itu lagi.. tapi dengan segala kekuranganku aku tetep akan bilang iya.. why? karna hidup ga sebatas pilihan kan?

aku masih punya banyak hal yang harus aku perhatiin juga (walau kadang sampe g kepikir sama skali)

aku masih punya keluarga ku yang sayang sama aku, aku punya Sigit (my leif), aku punya PePew (my sweet sista), aku punya Anggie, Tika, Evie, Reni, Eka (my lovely bestfriend) n banyak temen2 lainnya yang pastinya bisa slalu aku (seengganya) liat, buat yakinin diri kalo aku nggak sendiri..

postingan dulu di friendster aku mungkin agak kasar (bahkan sangat kasar) . aku terlalu nge jugde ‘duniaku’. mungkin pandanganku dulu terlalu emosional.

semoga worldof chacha disini bisa bantu aku buat rubah diri aku jadi yang semestinya..

i love my famz.. thx to them for all this..

Leave a Reply

