SCARY………….

wha!!!!!

mgkn cita-cita kali ini agak serius.. gw pengen

‘lulus sama baiknya di semester ini sama kaya kemaren’

 

sumpah gw takut banget.. bukannya gw g brusaha, tapiiiiiiiiiiii…

segala air mata gw bisa tumpah hanya karna mikirin nasib gw semester ini. bayangan gimana nasib dwit besiswa gw yg bisa di putus karna nilai gw mlorot. ato nyokap gw yg bisa nilai ini itu. malu juga kan sama temen2 gw.. whaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

hm..

di awal semster ini gw optimis bgt, sampe akhirnya gw ngambil 4 sks (2 mata kuliah tambahan) yg gw pikir bisa bantu gw menyelam sambil minum air.. tapi ternyata sekarang gw malah ketakutan setengeh mati karna sepertinya dosen gw tersayang itu menaikkan standar nilainya. huhuhuhuhu! sedih bgt gw..

tekanan lainnya adalah ketika gw sadarin kl gw ternyata belum juga dapet soul major study gw. DAMN! mngkn sebenernya bisa, tapi gw terbelokkan sama suasana dan motivasi gw yg melenceng dari major study gw. ini dah tingkat gawat! masalahnya dosen gw pasti ga seneng banget denger alasan gw (gw pernah masalah sebelumnya dengan kasus yg sama)…

ya ampun, gw brasa kelinci yang slah masuk lobang..

NGGAK BOLEH!!

ya ampun..

kalo gitu cita-cita gw selanjutnya adalah

‘minat  dan motivasi gw’

seengganya minat dan motivasi gw bisa tumbuh minimal sampe nanti gw tugas akhir and ofcoure sidangnya, trus akhirnya gw bisa lulus dengan baik – pake toga – duduk di sabuga n tentunya bikin nyokap gw senyum dengan air mata bahagianya… amin…

 

 

ya Allah.. it’s scary!!!

Leave a Reply

