figure skate..

dan suatu hari..

waktu gw kecil, gw pernah diajak nonton ‘snow white-on ice’ waktu itu gw masih kecil sebenernya, dan yang ada gw nangis sepanjang pertunjukan gara-gara gw nggak tega liat snow white dijahatin ibu tirinya (??wierd huh??).  Tapi gw sadarin sampe sekarang, kalo kali itu first moment yang bkin gw jatuh cinta sama yang namanya seni pertunjukan (nari trutama) dan S K A T E..

dalam sejarah hidup gw pun, gw suka dicekokin hal-hal yang namanya figure skate (karena ibu ternyata juga penikmat figure skate) and that’s why, sebenernya salah satu cita-cita gw waktu gw SD adalah..

‘being a figure skater’

Dulu -waktu SD kelas 4 sepertinya pas gw bener-bener tertarik. waktu itu gw tinggal di my grandpa’s hometown – Morioka selama 4 bulanan. Bulan November akhir kalo g salah gw nyampe, dan waktu itu musim salju. Suatu hari gw dipinjem temen babe nginep di rumahnya, dan ternyata tante itu juga pecinta figure skate. u know what 2 x 24 jam gw nginep disana, tontonannya gada yang lain – all about skate (skate – winter competition, skate news from ESPN, video figure skate, dll) dan waktu istirahat mata gw cuman kl gw lagi pup ato makan doang kali..

Tapi itu g jadi jelek, buat gw itu berharga banget. Secara, sekarang ini gw udah g mungkin lagi ngejar mimpi gw yang satu itu (kecuali theatre on ice – itu juga g tau gimana ngejarnya). Yah u know, hidup gw yang sekarang pastinya (kuliah, umur, emmm – berat badan.. hahahaha!!).

Kemaren, gw menganalisis tentang skate – and than i remember that i really love this thing. Inget lagi kalo gw dulu juga main di atas lantai es itu (sampe suatu hari ada yang bikin gw patah semangat).  hm.. ajaib! dan pasti gada yang tau kalo gw penggemar beratnya Alexandra Pauline Cohen, alias Sasha Cohen.. (dan gada yang kenal juga gt??)

i love sasha cohen

hehehe..

Tapi bener gw masih tertarik bgt sama dunia itu.. ada yang berminat?? hehehehe.. sehubungan dengan gw pernah (walo hanya) setingkat gamma waktu gw SMP?? hohohohohohohoho…

next on my blog : i think i’ll speak about miss Cohen.. ^,^

2 thoughts on “figure skate..

  1. diBond says:

    Hehe, sy juga gatau dia siapa. Tapi emg nyebelin sih kalo gada yg tau gitu. Sy juga dulu penggemar tenis banget, ada tuh pemain tenis Rusia: Yevgeny Kafelnikov. Tapi temen2 gada yg bisa diajakin ngobrol ttg dia… Cuciwa cuciwa…

  2. chazky says:

    Hihihi..bari senasih kita yaa.. hohoho..

    mgkn ya karna dunia itu bukan hal yg common disini, dan untuk bisa bicara ttg itu kita mesti cari komunitas yg bener2 suka dulu 😛

Leave a Reply

