and the baby

Mimpi gw kali ini, hm.. mungkin jauh bgt ya.. tapi gw mau

 

‘punya anak yang bahagia’

yup.. suatu saat nanti kalo gw punya anak(amin), gw mau bikin anakgw bahagia, more than me..

jauh banget yah mimpinya. eh tapi kayanya wajar deh kalo cewek bisa mikir ampe sjauh itu. baca dimana ya? tapi katanya cewek emang punya kecenderungan buat mikir n ngayal tentang kehidupannya di masa depan. beda ama cowok yang fokus sama cita-cita, cewek biasanya punya khayalan tingkat tinggi mulai dari her self ampe famz yang ntarnya pengen dia punya.

balik lagi ke mimpi gw. hm..

pagi ini gw baru mulai ngerjain PR -take home test nya studio.. trus ketemu satu gambar bayi yang lucu bgt. makanya trus kebawa ngayal soal bayi gw ntaran.. hohohohohohoho…

 

liat foto bayi dibawah ini kan. look how cute!! gw harap semua anak di dunia bisa senyum kaya dia.. gw harap semua anak di dunia ini bisa ngerasain hak mereka sebagai anak-anak. dan gitu juga anak gw ntar.. amin…

baby boy

 

Leave a Reply

