JA!!!

hm..

Setelah sekian lama akhirnya si blog ngasih ijin bwt diisi..

hohohoho..

Hari kesekian puasa Ramadhan, kesekian dari awal taun ajaran, kesekian dari bulan oktober..

Gw bangun tidur hari ini. Kaki masih sakit gara-gara kesiram air panas semalem, ada melepuhnya-kecil siy, ky digit nyamuk. Tapi rasanya sakiiiiiiit 😦 Yello & Chika (my luvely cats) di ujung kaki ku dalem slimut..hm..

GW percaya ini hari baru bwat terus nyatet cita-cita aku masa depan. hm.. Satu yang kegambar di otak waktu gw buka mata hari ini adalah..

‘bercita-cita buat punya kamar sendiri..’

Ya! soalnya sekarang gw harus bagi kamar sama orang2 dirumah. secara rumah gw nggak gede. ada 4 kamar, tapi yang dipake cuma 3 soalnya yang 1 blum diberesin abis dipake ‘teteh’ yang dulu.

3 kamar itu dibagi jadi : 1.kamar Ibu+Ken (my lil’ bro) 2.kamar Sat 3.kamar gw (R.I.P)..

sepupu gw,Rani sekarang tinggal di rumah. artinya gw harus bagi sama Rani juga.. Gpp siy..asik2aja..

TAPI..

sekarang kamar gw dah almarhum gt.. tinggal nama diatas nisan-eh pintu..

Masalahnya, komputer di kamar gw, lemari baju orang se rumah ada di kamar gw juga, bahkan si double brother mainnya dikamar gw juga.. Secara, kamar gw tuh cuman 2,5 x 2,5.. n BT-nya yang jadi pengelola di ruangan sempit nan penuh sesak dan juga berantakan ini cuman GW!!..

KYAAAAAAAAAAAAA!!!!

yah, akhirnya karna gw juga waktunya nggak banyak, jadi kamar ini ……….

Sekarang gw mesti tidur numpang Sat di kamarnya yang juga brantakan bgt (wajar sih cowok) tapi ini mah amit2 euy!!

Kasian ibu jadinya..

tapi ya mu diapain lagi…

Leave a Reply

